PUSAT DATA EMITEN DI PASAR MODAL INDONESIA - DALAM RANGKA MENDUKUNG ERA KETERBUKAAN INFORMASI

Erick Thohir Mundur Sebagai Preskom VIVA

Kamis,24 Jan 2017 | 20:19 WIB
Erick Thohir (Goal)

JAKARTA, NETRALONE - Pengusaha kondang Erick Thohir meninggalkan jabatannya sebagai Presiden Komisaris PT Visi Media Asia Tbk (VIVA). Perseroan telah menerima surat pengunduran diri Ketua Komite Olahraga Indonesia pada 19 Januari 2017.

"Proses persetujuan pengunduran diri tersebut akan dilaksanakan sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan ketentuan perundang-undangan," ujar Direktur & Corporate Secretary VIVA Neil R. Tobing dalam keterbukaan informasi, Selasa (24/1/2017).

Namun alasan pengunduran diri Erick tidak disebutkan oleh Perseroan. 

Saat ini, dalam profil VIVA di Bursa Efek Indonesia (BEI), tercatat bahwa perusahaan media ini dipimpin oleh Anindya Novyan Bakrie selaku Presiden Direktur dan Robertus Bismarka Kurniawan sebagai Wakil Presiden Direktur.

Sedangkan direksi lainnya adalah Otis Hahyari, Neil R. Tobing, Anindra Ardiyansyah Bakrie, M. Sahid Mahudie, dan David E. Burke.

Sementara itu, Dewan Komisaris VIVA diisi oleh Eric Thohir sebagai Presiden Komisaris, Omar Luthfi Anwar (Komisaris), RM Djoko Setiotomo (Komisaris), Rosan Perkasa Roeslani (Komisaris), dan Setyanto Prawira Santosa (Komisaris).

 


comment
seputarforex.com